Selasa, 13 Januari 2009

come back to me..

Second
Everything has happened. He never tought that it would go that far. They share the same feeling. At least that`s what he tought... Semua terasa sempurna untuk dia. Saat mereka bersama dia benar-benar melupakan segalanya. Sejenak dia lupa akan teman baiknya. Dan mereka pun menikmati malam itu bersama. No word can describe how happy he has been. Dia hanya diam, dan tersenyum. His love life has changed.
He smiled.. He cried.. Dia merasa bahagia namun dia ingat teman baiknya. Hal ini terjadi berulang-ulang kali. Sementara keberadaan dirinya dimata tuan putri pun masih belum jelas. That`s what makes him sad. Mereka semakin dekat. Namun dia sadar mereka tidak akan punya banyak waktu. Dia tidak bisa menjalin hubungan dengan tuan putri karena akan datangnya suatu permasalahan. Tetapi, bisa hadir untuk tuan putri sudah merupakan kebahagiaan yang besar untuknya.
Day after day, he began to fall in love even more. Dia tidak bisa menahan perasaannya lagi. Dia sudah benar-benar lupa pada temannya. Temannya memang sudah berkata baik-baik saja dengan hal itu. Tapi dia tahu walaupun begitu, pasti masih ada perasaan benci dari temannya. This makes him sad even more.
Hanya beberapa bulan saja waktunya dengan tuan putri. Mereka harus mengucap kata perpisahan. Suatu masalah telah terjadi. Penyesalan yang begitu mendalam dirasakannya. Dia hanya bisa menangis. He knows it would come to this sooner or later. And yet he still wants to be with her. Beberapa bulan terakhir ini membuat dia berubah. Tidak ada yang tahu pasti perubahan ini positif atau negatif. Yang mereka tahu adalah dia bukan dirinya yang dulu. Dia hanya bisa mengingat-ingat 5 bulan yang indah itu. Dia masih tetap berharap akan adanya keajaiban yang bisa mempersatukan mereka.
Berharap, dia tetap berharap. Berharap bisa memeluk tuan putrinya sekali lagi. Karna dia tahu satu pelukan itu bisa membuat tuan putri kembali padanya...

2 komentar:

  1. cieee,,,jd ini bnran buat 'dia'?? bukan buat lw??
    trs tuan putri itu siapa om??
    nah,,drpd lw bersedih2 trs,,gw punya lagu tuh di blog gw,,baca ya,,especially for u dah om BABA,,wkakakakakaka...

    BalasHapus
  2. damn BABA, i thought i was writing to myself again. me too.. referring her as Princess x) which coincidentally her actual name.. haha OMG ! reflecting from this story, look how far we've become now

    BalasHapus