Selasa, 06 Januari 2009

back from HK

baru aja kemaren gue balik dari Hong Kong. liburan sama bapak ibu. mumpung gratis. hehehe. disana oke banget. rame sih, tapi oke. well, i stayed at Exelsior Hotel di CauseWay Bay. nice hotel. dan banyak orang Indonesianya loh. haha. gue disana selama 5 hari. sayangnya gue lagi ada masalah back in jakarta. jadi agak2 kurang bisa memaksimalkan kesenangannya. sorry mom, dad.
hmm, hari pertama sih gitu2 aja. mereka pada nostalgia sama daerah CWB tempat mereka pernah tinggal dulu. hari keduanya ini yg seru, gue ke disneyland. perjalanannya jauh dari hotel jadi kita naik MTR . atau MRT ya? hahaaha. kyknya sih di HongKong MTR namanya di Singapore baru MRT. yaa anyway di underground stationnya aja udah crowded banget. udah kayak di mall. hahaha. perjalanannya lumayan jauh, makan sekitar 30 menit gitu buat bolak balik tuker kereta. dari CauseWay Bay ke Central terus pindah kereta ke Sunny Bay. dari situ udah ada kereta khusus yg langsung keluar di disneylandnya. keretanya beda gitu, banyak pernak pernik disneynya. jadi kereta ini cuma 1 bolak balik antara Sunny Bay sama disneyland.
begitu keluar kereta itu udah langsung ada lagu2nya disney gitu. dan suasananya udah beda banget. isinya udah banyak anak2 keliaran. hahahah. harga tiketnya kalo liburan itu 350 HK$. mahal banget kalo dibandingin sama disneyland kita. (dufan)! ahahahah.
didalem banyak karakter2 disney gitu ada mickey donald dan gengnya lah ya pokoknya. tapi rame banget kalo mau foto harus ngantri dulu. berhubung gue males ngantri jadi ya foto sama mbak2 di disneyland aja. hahaha bener2 ngga jelas itu. hahahaha.


well, kalo sisanya sih yaa gitu2 aja lah. bisa dibilang ngga jauh beda sama jakarta. kecuali, dinginnya, bersihnya, bangunan2annya yg bagus2....
beda sih. =)
tapi tetap kita harus nyayangin negara sendiri loh dan berpikir gimana caranya biar negara kita ngga kalah sama dia. hahahah.


end!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar